Obat Tonsilitis Kronis


Obat Tonsilitis Kronis

Obat Tonsilitis Kronis Ace Maxs adalah salah satu obat tonsilitis kronis yang ampuh, manjur, mujarab dan aman serta tepat dipilih untuk pengobatan tonsilitis kronis yang efektif. Pasalnya, selain berkhasiat mengobati penyakit tonsilitis kronsi yang mendera, Ace Maxs juga sangat aman tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang. Sebab, obat herbal Ace Maxs ini dibuat dari 100% bahan alami yang sudah teruji secara klinis dan juga terbukti khasiat serta keampuhannya sebagai obat penyakit, yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni. Sehingga dari perpaduan tersebut menjadikan Ace Maxs menjadi sangat berkhasiat mengobati penyakit tonsillitis kronis yang mendera. Sebab, bahan-bahan alami tersebut memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan bagus untuk pengobatan tonsilitis kronis. Jadi, Buruan Pesan Obat Herbal Ace Maxs Ini Sekarang Juga !

Sekilas Mengenai Penyakit Tonsilitis Kronis

Obat Tonsilitis Kronis

Tonsilitis adalah peradangan atau pembengkakan yang terjadi pada seluruh jaringan tonsil yang umumnya didahului oleh suatu peradangan di bagian tubuh lain, seperti sinusitis, rhinitis, infeksi umum, dan sebagainya. Sedangkan tonsilitis kronis adalah peradangan kronis pada tonsil setelah serangan akut yang terjadi berulang-ulang atau infeksi subklinis. Tonsilitis kronis ini merupakan kondisi dimana terjadi pembesaran tonsil disertai dengan serangan infeksi yang berulang-ulang, dan tonsillitis merupakan salah satu penyakit yang paling umum ditemukan pada masa anak-anak, dimana dalam beberapa kasus yang telah terjadi, tonsilitis ini banyak terjadi dan dialami oleh anak-anak dalam kelompok usia antara 5 sampai 10 tahun, yang mana peradang tonsil yang terjadi tersebut merupakan infeksi dari berbagai jenis bakteri.

Penyebab Tonsilitis Kronis

Penyebab dari penyakit tonsilitis kronis ini adalah kuman golongan streptococcus beta hemolyticus, streptococcus viridans, dan streptococcus pyogenes. Pada individu yang rentan, peradangan dapat disebabkan oleh beberapa faktor lain selain infeksi kuman itu sendiri. Faktor tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Debu
  • Asap rokok
  • Makanan Berminyak
  • Kelelahan
  • Cuaca
  • Buah-Buahan

Karena terus menerus mengalami kontak dengan beberapa faktor diatas, akibatnya tonsil mengalami radang berulang-ulang, sehingga lama kelamaan peradangan tersebut mengakibatkan tonsil menjadi membesar dan mengalami pembengkakan, bahkan sampai menghalangi jalan nafas.

Inilah Obat Tonsilitis Kronis Yang Ampuh dan Aman

Ace Maxs memang merupakan salah satu obat herbal yang cocok dan tepat dipilih sebagai solusi untuk mengobati penyakit tonsilitis kronis yang mendera. Pasalnya, bahan-bahan alami yang digunakan dalam pembuatannya memiliki banyak kandungan yang manfaat serta khasiatnya bagus untuk pengobatan tonsolitis kronis. Selain itu, dengan menggunakan 100% bahan alami, Ace Maxs juga sangat aman tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan dalam proses pengobatannya. Ace Maxs juga sudah memiliki legalitas resmi yang tidak perlau diragukan, dan anda juga tidak perlu khawatir atau takut untuk mengkonsumsinya. Ace Maxs sudah lulus uji kelayakan konsumsi, sudah terdaftar di BPOM RI dan juga Departemen Kesehatan RI. Serta Ace Maxs juga HALAL untuk dikonsumsi. Jadi, anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan obat herbal Ace Maxs ini, karena sudah dijamin oleh BPOM dan juga Departemen Kesehatan RI.

Obat Tonsilitis Kronis

Kandungan-kandungan yang baik dan bagus untuk pengobatan tonsilitis kronsi adalah terletak pada kulit manggis, yang mana terdapat kandungan senyawa XANTHONE yang berkhasiat sebagai antioksidan, dan antioksidan tersebut bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E yang selama ini telah dikenal sebagai antioksidan tertinggi. Antioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit. Tidak hanya itu, antioksidan tersebut juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antitumor, antikanker, antidiabetes, antijamur, antibakterial, antivirus, dan juga antiradang. Dan antioksidan tersebut mampu bekerja efektif mengatasi peradangan tonsil yang disebabkan oleh kuman golongan streptococcus beta hemolyticus, streptococcus viridans, dan streptococcus pyogenes. Jadi, tidak heran jika obat herbal Ace Maxs ini menjadi salah satu obat sinusitis kronis yang bisa menjadi pilihan anda dalam upaya mengobati sinusitis kronis tanpa operasi.

Selain itu, daun sirsak ada juga kandungan lainnya yang bagus untuk pengobatan tonsilitis kronis, yakni pada daun sirsak yang banyak mengandung senyawa acetogenins, anonol, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Yang mana kandungan senyawa-senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau bisa juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan secara riwayat, daun sirsak juga sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi dan mengobati penyakit. Ramuan tradisional daun sirsak ini merupakan salah satu warisan nenek moyang dalam pengobatan penyakit yang hingga saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat kita.

Dengan masing-masing memiliki kandungan yang baik dan bagus untuk pengobatan tonsilitis kronis, maka perpaduan kulit manggis dan daun sirsak memang menjadikan Ace Maxs cocok dan tepat dipilih sebagai solusi untuk mengobati penyakit tonsilitis kronis yang mendera. Sebab, bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu yang juga menjadi bahan dasar pembuatan Ace Maxs memiliki manfaat yang juga sama baiknya untuk pengobatan tonsilitis kronis.

Nah, maka dari itu tidak berlebihan jika kami merekomendasikan Obat Tonsilitis Kronis Ace Maxs ini sebagai solusi untuk mengobati penyakit tonsilitis kronis yang tengah anda derita. Jadi, jika anda tengah menderita penyakit tonsilitis kronis, segeralah pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga ! Dan rasakan sendiri khasiat serta keampuhan dari obat herbal Ace Maxs ini !

Cara Memesan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-TSK : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM-TSK : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“PAM-TSK” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Tonsilitis Kronis

2 thoughts on “Obat Tonsilitis Kronis

Leave a comment